Dynamic Glitter Text Generator at TextSpace.net

23 Juli 2010

Investasi Model Sorga

Aku suka ayat tentang perumpamaan talenta. Terutama ayat ini: Karena itu sudahlah seharusnya uangku itu kauberikan kepada orang yang menjalankan uang, supaya sekembaliku aku menerimanya serta dengan bunganya. (Matius 25:27)

Seringkali talenta ini diartikan sebagai bakat. Tapi aku sering berpikir mungkinkah yang dimaksud di sini adalah berita Injil? Tiap ayat Injil yang kita terima adalah anugerah besar yg tidak semua orang mendapatkannya. Berita Injil adalah sesuatu yang dicari banyak orang, dan yang tidak mungkin orang bisa menemukannya kalau bukan pemberian dari sang empunya Injil yaitu Yesus sendiri.

Memberitakan Injil adalah tugas utama bagi yang sudah menerimanya. Tapi kita juga tahu, tidak semua orang pintar dalam berbicara. Di ayat tersebut di atas terbersit saran, kalau tidak pintar ya nitiplah sama yang pintar atau yang bisa menyebarkan ke banyak orang.

Apa yang sudah aku lakukan berkenaan dengan ayat tersebut? Apa aku sudah melaksanakan dan mengamalkannya dalam kehidupan sehari-hari? Semoga sudah. Dengan cara apa? Menulis di blog ini hehehe..... Nitip di sebarin ya....

Tidak ada komentar:


CIBFest 2008 Winner - Rocketers CIBFest 2008 Banner A Dynamic Glitter Text Generator at TextSpace.net bumi terkini